Rabu, 17 September 2008

Selepas Sahur


Sambil menunggu waktu sumbuh selepas sahur kumenikmati pertandingan menarik liga champions antara MU vs Villareal
Perjuangan yang melelah kan bagi anak asuh sir alex F. pada laga liga champions tadi pagi dengan hasil imbang 0-0, meski kelihatan perjuang ronaldo dkk sangat ngotot namun masih belum mendapatkan hasil yg maksimal, sepertinya pertandingan tadi merupakan ulangan pertandingan 2 tahun silam dengan hasil imbang pula

berita pengalaman kedua clum sebelumnya :
Di Liga Champions, Manchester United punya rekor fantastis jika bermain di kandang sendiri. Namun, MU justru punya pengalaman tak enak jika menyangkut Villareal.

Rekor yang dimaksud adalah rentetan kemenangan sepanjang 12 laga. Ya, jika bermain di Old Trafford, MU hampir pasti sulit untuk dikalahkan. Mereka juga memiliki rekor 15 pertandingan belum pernah kalah jika bermain di Theatre of Dreams.

Rabu (17/9/2008), skuad arahan Sir Alex Ferguson itu akan mencoba untuk memperpanjang kedua rekor tersebut. Apalagi kini mereka mengantongi status juara bertahan. Start yang bagus jelas menjadi sebuah ekspektasi bagi mereka.

Namun, Villareal yang menjadi lawan kali ini pernah menghadirkan pengalaman tak enak bagi "Setan Merah". The Yellow Submarine adalah tim terakhir yang gagal dikalahkan MU di Old Trafford. Ketika bertemu pada 25 November 2005, MU sukses ditahan runner up La Liga musim lalu itu dengan skor 0-0.

Semakin menambah tak enak adalah pada musim itu MU gagal lolos dari putaran grup. Ketika Villareal tampil sebagai juara grup, Cristiano Ronaldo cs justru menjadi juru kunci. Itu merupakan rekor terburuk mereka setelah sejak musim 1996/97 selalu berhasil lolos dari fase grup.

Pertanda nasib buruk bakal kembali mendatangi MU? Nanti dulu. Villareal sendiri punya rekor yang tak bisa dibilang bagus jika bertemu dengan klub Inggris di Liga Champions.

Klub arahan Manuel Pellegrini itu belum pernah mencetak satu gol pun dalam empat pertemuannya dengan klub asal Inggris. Setelah dua kali bermain imbang 0-0 melawan MU di musim 2005/06, mereka juga mengalami hal yang sama di tangan Arsenal. Setelah bermain imbang 0-0, mereka kemudian takluk 0-1 di tangan The Gunners.

Tidak ada komentar: